Sabtu, 27 Juli 2013

[Book] Novel Love by Luck - Unfortunately (Inspired By Super Junior & DBSK) - 2013


Yakinkah kalau kebetulan itu tidak ada? Aku seratus persen yakin, dulu. Yakinkah kalau yang ada itu hanyalah takdir? Aku juga seratus persen yakin, pun itu juga dulu. Keyakinan itu harus berubah ketika tak sengaja aku menjatuhkan buku ke kepala Changmin, dan kemudian menabrak bahu Kyuhyun, anggota termuda Super Junior. 


LOVE BY LUCK

A fanfiction Novel inspired by SUJU & DBSK

Harga : Rp 34.500
Pengarang : Naz & Mysti
Penerbit : Araska
Jumlah Halaman : 220

SINOPSIS


Apakah kamu pernah berpikir kalau suatu rencana telah ditetapkan padamu sebelumnya? Aku pernah. Apakah kamu pernah merasa ada di tempat dan waktu yang tepat? Aku pernah. Di lain hal, apakah kamu pernah merasa keberadaanmu tidak penting namun sangat diperlukan? Aku bisa bilang aku pernah. Semua itu kurasakan ketika menemukan Yunho, sang leader DBSK, dan Ryeowook, salah satu vokalis utama Super Junior, tertinggal di jalan dan mencoba meminjam sepeda yang tengah kukendarai.

***

Pernahkah kamu berpikir kalau kepercayaanmu akan suatu hal bisa terombang-ambing hanya karena suatu peristiwa? Hal itu benar-benar terjadi kepadaku, yang awalnya tidak percaya kebetulan. Bagiku, yang ada hanya kenyataan dan mimpi. Kebetulan itu berada di tengah-tengahnya; tidak jelas, tidak benar-benar eksis. Hingga kemudian, kepercayaanku berubah ketika aku mendapati Yoochun, komposer dan rapper DBSK, dan Siwon, pentolan Super Junior, duduk disebelah kursi pesawatku.

=============

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Silahkan beli di toko buku kesayangan kamu^^

1 komentar:

  1. aku sdh cari di gramedia tapi buku ini nggak ada lagi? chingu jual ebook nya juga nggak?

    BalasHapus

 
Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon