Kamis, 25 September 2014

[Book] Novel Broken Angel (Inspired By Exo) - 2014

Broken Angel
“Aku ingin dia menjauhiku. Aku tidak mau membuatnya semakin menderita kalau aku pergi suatu saat nanti.”- Li Na

“Aku mencintaimu, tulus. Tanpa syarat. Selamanya.”- Baekhyun

BROKEN ANGEL


A fanfiction Novel inspired by EXO
Harga : Rp.39.500
Pengarang : Lulu Millati
Penerbit : Araska
Jumlah Hal : 224
Ukuran Buku : 12 x 19 cm
Jenis Kertas : Book Paper 


SINOPSIS


Byun Baekhyun—ketua Gank EXO yang sangat famous di Hannyang Senior High School—sudah lama memendam perasaan terhadap Angelina Shin alias Shin Li Na, gadis blasteran Korea-Inggris yang pendiam, dingin, jutek, selalu menyendiri dan sering bolos sekolah. Namun bagi Li Na, Baekhyun hanyalah pemuda angkuh yang selalu memandang segala sesuatu berdasarkan fisik dan materi saja.
Di luar kehidupannya yang penuh dengan kemewahan, Li Na memiliki kehidupan sendiri bersama Suho, Kai, Yukiko dan Hyera di daerah kumuh Guryong. Di sana dia menemukan apa yang selama ini tidak ditemukannya di rumah maupun di sekolah; persahabatan dan kekeluargaan yang tulus serta kebersamaan yang tidak diliputi kepura-puraan dan kemunafikan.

Kedekatan Li Na dan Suho perlahan menimbulkan benih-benih cinta di hati mereka. Hingga suatu ketika, Suho mempertemukan Li Na dengan Yoon Mi, ibunya yang sekaligus merupakan pembantu rumah tangga di rumah keluarga Byun. Yoon Mi menentang keras hubungan mereka, dan dia memberi tahu Suho sebuah kenyataan yang disembunyikannya selama ini. Sebuah kenyataan pahit yang berhasil meremukredamkan hati Shin Li Na dan membuatnya merasa seolah ‘mati’ bahkan sebelum dia benar-benar mati.

Di samping itu, Baekhyun yang sangat mencintai Li Na dan selalu mencari tahu segala hal tentang angel-nya itu pun akhirnya mengetahui sebuah rahasia yang selama ini dipendam oleh gadis itu. Rahasia yang menjadi alasan mengapa Li Na selalu menyendiri dan menutup diri dari orang-orang di sekitarnya. Rahasia yang sukses membuat Byun Baekhyun berubah dari seorang pemuda yang angkuh dan trouble maker menjadi seseorang yang pendiam.

Sebuah rahasia yang mengungkapkan bahwa Angelina Shin adalah seorang broken angel...



Mine

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Silahkan beli di toko buku kesayangan kamu^^


0 komentar:

Posting Komentar

 
Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon