Sabtu, 20 Desember 2014

[Book] Novel Love in Balloon (Inspired By Super Junior) - 2014




LOVE IN BALLOON

A fanfiction Novel inspired by Super Junior

Harga : Rp 39.500
Pengarang : Rere
Penerbit : Araska


SINOPSIS

Dua manusia bertemu di atas sebuah balon udara. Seohyun menyadari bahwa ia telah menemukan cinta pertamanya. Kyuhyun sama sekali tidak menyangka bahwa kedatangan gadis penyuka permen lolipop itu akan mengubah jalan hidupnya. Mereka berdua mengalami kecelakaan dan insiden mengenaskan di atas balon udara, sehingga membuat keduanya terpisah.

Seohyun bertekad untuk mendapatkan cinta pertamanya, ia berusaha mencari keberadaan Kyuhyun dan berhasil menemukannya. Tetapi, ternyata Kyuhyun hanya mengingat masa lalunya saja, terutama tentang seorang kekasih yang meninggalkannya. Seohyun tidak termasuk dalam daftar ingatan Kyuhyun. Seohyun bersedih namun ia tidak pantang menyerah. Ia akan terus berjuang sampai Kyuhyun mengingatnya.

Ketika Kyuhyun mulai bisa menerima kehadiran Seohyun sebagai teman, kini ia yang harus berpisah sementara dengan Seohyun. Seohyun yang berprofesi sebagai pramugrari, harus terbang beberapa waktu. Sementara itu, Kyuhyun yang mulai merasa bahwa kehadiran Seohyun begitu penting dalam hidupnya, sangat takut akan kehilangan senyum dan semangat Seohyun.

Kesedihan Kyuhyun pun bertambah ketika Seohyun mengalami kecelakaan pesawat terbang yang mengakibatkannya cidera parah dan harus di operasi. Akankah Seohyun selamat dari kecelakaan maut tersebut? Temukan kelanjutan ceritanya dalam novel ini! Selamat membaca, selamat terbang dan  berpetualang di “Love in Balloon".

=============

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Silahkan beli di toko buku kesayangan kamu^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon